Fenomena Babi Ngepet

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa

Komentar

  • nyoman selly
    nyoman selly6 detik yang lalu

    Sama cinta Laura khiel

  • nyoman selly
    nyoman selly23 menit yang lalu

    Oooohh 🙏🙏🙏...klo mas genta ngga mau..nnt aqu jalan sm Kaka SLANK ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ‿ಥ

  • nyoman selly
    nyoman selly26 menit yang lalu

    Iy om duitttt nya di transfer 7 juta ajah..buat blanja kebutuhan dapur aquh bunda ipetttt(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)。:゚(;´∩`;)゚:。...

  • Dwyripangga
    Dwyripangga58 menit yang lalu

    Trending ga wkwk

  • Santri Sableng Channel
    Santri Sableng Channel3 jam yang lalu

    saya sering om pulang malam, dan pada suatu ketika waktu di perjalanan, saat saya melewati tempat angker tiba2 mesin motor mati, nah itu apa ada kaitanya dengan Metafisika

  • Hendra Suhendar
    Hendra Suhendar3 jam yang lalu

    Om halu

  • nyoman selly
    nyoman selly3 jam yang lalu

    Iya om hoa tolong aku om hoa tolong aku aku TAKUT sekali┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪

  • Charia Okviyanti
    Charia Okviyanti4 jam yang lalu

    "babi ngepet buka usaha ramee tander lancar .. tuyul kerjanya halusss dikit2 yang penting kumpul... Lu kerja buru2 balik kerja jarang masuk tiap bulan minta naik gaji rumpiiin boss ... Setan ajh kudu kerja keras dulu lu mau cepet kaya mending open BO

  • Uzmie Yohana
    Uzmie Yohana4 jam yang lalu

    Saya nyari bank gaib kog ga ada

  • Satrya Sat
    Satrya Sat5 jam yang lalu

    Mending sama mas yg gambar2 deh om hao daripada sama ni orang , ngomong kayak kumur2.

  • Momok Waow

    Momok Waow

    4 jam yang lalu

    Kalo sama yg gambar itu pas penelusuran..

  • Lia Hakso
    Lia Hakso5 jam yang lalu

    Semangat bikin konten berkualitas team KTJ. Gaaaasss 🔥🔥🔥 Semoga ujian ini segera berakhir. Aamiin.

  • Mamas Kaka
    Mamas Kaka6 jam yang lalu

    Kaya hati lebih dari segalanya. Biasa saja menyikapi dunia. Ttp usaha dan berdoa, bersyukur dgn yg ad psti akan bahagia.

  • Min Soo Yoo
    Min Soo Yoo8 jam yang lalu

    Drpd ngepet mendingan korup noh. Mereka koruptor bisa umroh sama naik haji 😂

  • Desyfitriani Suarahati
    Desyfitriani Suarahati9 jam yang lalu

    om hao ❤️

  • Suparno Parno
    Suparno Parno9 jam yang lalu

    rahayu rahayu rahayu sagung dumadi

  • Tante Kunti
    Tante Kunti9 jam yang lalu

    jago ngarang...nih org

  • Adhe Widayanti
    Adhe Widayanti9 jam yang lalu

    dari sini saya takut kalau mau beli mobil, nanti teman2 saya marah 🤭

  • DAFFA SATRIO UTOMO
    DAFFA SATRIO UTOMO9 jam yang lalu

    1000 persen saya g percaya...., babi ngepet (filosofi di era digital yg sekarang sedang berjalan)

  • Tindo Novenda
    Tindo Novenda10 jam yang lalu

    Genta mana genta?

  • Remaja ku
    Remaja ku10 jam yang lalu

    Mas genta kemana ?

  • Charlotte Tiffany
    Charlotte Tiffany11 jam yang lalu

    DEAR NETIZEN, Sangat wajar untuk yang dari awal mengikuti perkembangan channel ini bertanya-tanya tentang berkurangnya personil pendiri KTJ. Terlebih ketika dari mereka yang keluar dari KTJ sudah membuat klarifikasi (meskipun katanya dihapus), pandangan mereka akan membuat kita terpecah, antara pendukung trio 13 dan pendukung channel KTJ. Kalian punya hak untuk meminta klarifikasi dari sisi KTJ, tapi tim KTJ juga punya hak untuk memberikan klarifikasi atau tidak. Jadi saranku kalau kalian adalah pendukung trio 13 dan merasa kurang suka dengan konten KTJ yang sekarang, kalian bisa memilih untuk tidak menonton video2 KTJ yang sekarang. Untuk pendukung channel KTJ ya mongo dilanjutkeun nontonnya. (btw aku pendukung trio 13, jadi yaa mungkin ini komen terakhirku di channel ini hehe)

  • Zhuardika9 Channel
    Zhuardika9 Channel11 jam yang lalu

    Angkat tangan yg berkarya tapi kurang apresiasi.. Nonton ktj solusinya, haha

  • Jasmine Yasmin
    Jasmine Yasmin12 jam yang lalu

    lah...... mau kayak instan...trus. menderita selamanya. gak di sayang alloh..mau ? banyakin doa.. banyakin shomawat..istighfifar.... ridho dg ketentuan ALLOH.. .INSYA ALLOB TENANG HATI KITA JALANI KEHIDUPAN

  • ji ro lu
    ji ro lu13 jam yang lalu

    Butuh konten sejarah kerajaan

  • Agustian Cakra.A
    Agustian Cakra.A13 jam yang lalu

    Maaf unsubs dulu ya

  • lexsa holl
    lexsa holl13 jam yang lalu

    Maen ke wonogiri dong om alas donoloyo dan banyak lagi

  • Ky Fahlevi
    Ky Fahlevi13 jam yang lalu

    Mau nanya om, kenapa harus babi? Kenapa ga kucing ngepet atau tikus ngepet? Biar ga mudah ketauan warga klo lagi ngepet.

  • Ky Fahlevi
    Ky Fahlevi13 jam yang lalu

    Babi bilek : Ampunnn di fitnah mulu spesies gua, mana klo ketangkep langsung di penggal. Lama lama spesies gua punah ini mah

  • Cila Mici
    Cila Mici13 jam yang lalu

    Lagian jaman sekarang pake babi ngepet kayaknya udah g mgkin deh.. kalo dulu kan ada babi nyelonong ke kampung g aneh karena banyak kebon.. lha di perumahan tengah kota ada babi ya terlalu berisiko ..

  • Pengguna Google
    Pengguna Google15 jam yang lalu

    15:57 😅😊😆 Warisan ku banyak Mas 🤣

  • DestaLosta
    DestaLosta16 jam yang lalu

    kagum gw, pesugihan aja sampai diriset

  • Ida Yanto
    Ida Yanto16 jam yang lalu

    Suka bnget dg cara penyampaiannya om.Hao,,tenang adem banget,dan gk ad serem2nya semua di jelaskan secara rinci...sukses slalu trending😀 KTJ

  • Ewul Lop
    Ewul Lop16 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  • Yoyok Dnh
    Yoyok Dnh17 jam yang lalu

    Kangen ktj yang duluh

  • Ab D
    Ab D17 jam yang lalu

    Aku pernah melihat 2 siluman mengawal babi dari kiri kanan nya. Berjln menuju pekuburan. Jm 10 mlm kamis. Aku melihat nya di dalam rumah di balik gordeng. Pas di pagi hari nya ada seorang kaya raya di desa itu punya kerbau mati. Ya aku percaya pesugihan babi ngepet banyak persi nya.

  • Oz
    Oz18 jam yang lalu

    Mantap infonya Om Hao, seperti yang sudah disampaikan Om Hao jangan sampai ya hanya karena harta kita bersekutu dengan kegelapan. Mungkin jika iya, kenikmatan itu hanya sesaat, namun konsekuensinya sungguh mengerikan. Oleh karena itu, berusahalah dengan jalan yang direstui Tuhan dan jangan lupa berdoa ya. Makasih Om Hao dan Tim KTJ! Salam dari 'Cah Suroboyo

  • Chikasya Emely Nababan
    Chikasya Emely Nababan18 jam yang lalu

    om hao kelihatan cakep banget pakai kacamata giniii!!! jadi lebih mudaaaa

  • Bagus windra Kharisma
    Bagus windra Kharisma18 jam yang lalu

    Bikin konten pesugihan macan wirokombor

  • putri novitasari
    putri novitasari20 jam yang lalu

    Lama ga mantau, mas genta kmana sih

  • risa khamidah
    risa khamidah21 jam yang lalu

    Tingkatkan pembuatan video kontennya ya🙏 biar lebih bagus lagi

  • Doni Tri Wiyanto
    Doni Tri Wiyanto22 jam yang lalu

    Bulus Jimbung asli KLATEN

  • Hns Rs
    Hns Rs22 jam yang lalu

    Kalau kita memperkejakan babi ngepet kayak nabi sulaiman apakah bisa?

  • DWI HP
    DWI HP23 jam yang lalu

    Om Hao..rambutnya kerenn..

  • Balikpapan Squad
    Balikpapan Squad23 jam yang lalu

    Saya ingin melihat teman jin saya 🇮🇩 Tolong buka mata batin saya 🙏

  • Ria Ria
    Ria Ria23 jam yang lalu

    Om Hao n teman2 klarifikasi dong soal keluarnya Genta, kok di channel sebelah koar2 sih .. Penasaran aja biar gk jd tanda tanya

  • I Gusti Ngurah Oka Prinarjaya
    I Gusti Ngurah Oka PrinarjayaHari Yang lalu

    kenapa harus babi??? kenapa gak kambing aja? kenapa gak anjing aja? kenapa gak sapi aja? kenapa gak onta aja? kenapa gak ayam aja? kenapa gak burung puyuh aja? kenapa gak kucing aja?

  • Saddam Ekayudha
    Saddam EkayudhaHari Yang lalu

    kalo ada babi trus sama anjing dua ekor kaya ngikutin itu gimana ...

  • Unknown Account
    Unknown AccountHari Yang lalu

    keblek pernah ada di desa sebelah om tapi cuma sebentar sekitar 2 malam doang setelah itu ga muncul lagi tapi emang banyak yg merasa kehilangan

  • Ferryka Putra
    Ferryka PutraHari Yang lalu

    Saya lihat orang ini kesehariannya cmn joged2 depan hp tpi kok kaya ya 😅

  • indonesia hebat
    indonesia hebatHari Yang lalu

    Kenapa tuyul babi Ngepet tidak mau ke ATM?

  • Dava Mauza
    Dava MauzaHari Yang lalu

    Dia nganggur tapi uang dia banyak

  • Amrina Rosyada
    Amrina RosyadaHari Yang lalu

    tim KTJ apakah akan ada klarifikasi seperti channel sebelah ? terima kasih banyak sebelumnya, semoga sukses selalu.. salam rahayu🙏

  • aditya kurnia
    aditya kurniaHari Yang lalu

    masih gapaham, Praktiknya ini yang jadi babi Silumannya atau Orang (manusia)?

  • Yuip Wati

    Yuip Wati

    Hari Yang lalu

    Orangnya mas,jadi nyampur gitu

  • Raden Nomo
    Raden NomoHari Yang lalu

    Kalau orang ambil pesugihan terus bertaubat apakah di terima taubatmya

  • Yuip Wati

    Yuip Wati

    Hari Yang lalu

    Bukannya Allah swt akan menerima hambanya yg bertaubat ke jalanNya.

  • Jagon Neon
    Jagon NeonHari Yang lalu

    Om Jai,yg all terlintas dipikiran saya,knp babi ngepet tidak ambil ke ATM/Bank? Apa karna ATM memiliki energi arus listrik jg magnetik kuat atau gmana ,hingga yg namanya babi ngeepet g pernah mau ambil ke ATM atau lnsng ke Bank Indonesia. Tolong dijawab om Jai. 🙏

  • Sabila Musdalifa
    Sabila MusdalifaHari Yang lalu

    Mas genta kemana

  • Sukasuka channel94
    Sukasuka channel94Hari Yang lalu

    Om hao..review 402 dong

  • Keke Muclisin
    Keke MuclisinHari Yang lalu

    kangen mas genta on frame with om hao

  • Berlian Dewi Maharani
    Berlian Dewi MaharaniHari Yang lalu

    Om

  • Manusia Bumi
    Manusia BumiHari Yang lalu

    Semoga cepet lulus sekolah beserta ujian ujiannya, biar bisa kembali ke jalan tuhan..

  • Alexander
    AlexanderHari Yang lalu

    om hao kurusan

  • Endra Mamen

    Endra Mamen

    23 jam yang lalu

    Di ignya dia akhir2 ini olahraga dan diet

  • Yuip Wati

    Yuip Wati

    Hari Yang lalu

    Diet

  • joetoruan
    joetoruanHari Yang lalu

    dienan silmy, bonaventura (genta) kisah keluarga tak kasat mata, mada zidan ,hari kurniawan omhao,adalah founder kisah tanah jawa yang baru saya pahami, yg kini hy tersisa om hao, sungguh mengejutkan , suatu idek awal yang kemudian berkembang seiring sejalan harus terpecah karena perbedaan dalam pengembangan konsep secara keseluruhan. sungguh ini pelajaran berharga , mengenai egosentris dan penguasaan emosi di usia yg maseh muda. ketika konten ini memiliki visi dan mengajak penonton dgn motivasi yang mulia untuk ma belajar dari sejarah dalam laku u menjaga persatuan nusantara ini yang begitu majemuk dan berbeda , pendiri -pendiri konten kisah tanah jawa ini terpecah,ironis . bukan begitu omhao ? semoga dpt berkarya bersama-sama kembali. di masa nanti

  • Charlotte Tiffany

    Charlotte Tiffany

    12 jam yang lalu

    uppp

  • teni hadiyani
    teni hadiyaniHari Yang lalu

    santun dan berwawasan. Trims Om Hao

  • iin budi ristanti
    iin budi ristantiHari Yang lalu

    Om hao kurusan 👍

  • NugrOriGami
    NugrOriGamiHari Yang lalu

    Klarifikasi agar tidak menjadi fitnes👍

  • Danu Slmn
    Danu SlmnHari Yang lalu

    Maaf setelah mas mada keluar terus di susul genta kok kayak aneh ya KTJ sekarang 🙏 pembawa acaranya kayak kaku banget 🙏🙏

  • Henny Santika
    Henny SantikaHari Yang lalu

    Kalo mau membuktikan kebenaran suatu tempat ada ngepet nya, caranya gimana om hao? 🙏rahayu

  • Fahmy Robby Arsy
    Fahmy Robby ArsyHari Yang lalu

    Maaf neh saya gak tertarik sama konsep KTJ setelah keluarnya Mbah kj dan mas Genta. Salam dari subsciber lama ke 2000an

  • Endra Mamen

    Endra Mamen

    15 jam yang lalu

    Pas ada mas mada malah gak jelas dia ngomong apa. Nggremeng, dan mbulet. Masih mending yg sekarang. Gak ada mas genta ya sayang banget, tp ya udah gpp dihargai aja

  • Fahmy Robby Arsy

    Fahmy Robby Arsy

    19 jam yang lalu

    @Yuip Wati ya emang gak pernah nonton gw sekarang. Gw yang pernah jadi member ktj. Ini cuma ungkapan kekecewaan bocil

  • Yuip Wati

    Yuip Wati

    Hari Yang lalu

    Saran saya jangan ditonton kalau nggak tertarik

  • AFGI Pahnia hidayat
    AFGI Pahnia hidayatHari Yang lalu

    Om Hao & kisah tanah Jawa.. tolong dong ekspedisi ke desa DUKUH LAGETANG, Jateng... (Desa yang hilang dalam 1 malam itu). Makasih

  • aji
    ajiHari Yang lalu

    apakah bill gates&elon musk bisa kaya raya sultan tajir melintir karena pesugihan bapet?

  • Zin Evan Malang
    Zin Evan MalangHari Yang lalu

    Terjawab juga penasaranku trhdap bipet.. Krna logika q gk bisa nerima berita2 yg beredar di luar.. Yg katanya bisa keliatan lah, bentuknya solid lah, yg klo ketangkep berubah jd orang lah.. Semua terjawab disini.. Makasih Om Hao dan tim KTJ buat penjelasannya

  • Okky
    OkkyHari Yang lalu

    Kembalikan KTJ seperti dulu lagi, ati2 industri itu kejam, bisa saling tusuk dr belakang

  • Deva Loges
    Deva LogesHari Yang lalu

    Ternyata pesugihan juga mengikuti perkembangan IPTEK

  • ネハン
    ネハンHari Yang lalu

    bayangin aja, manusia perlu 20+- untuk tumbuh maksimal, lah, ini org berubah jadi babi gimana ceritanya?

  • Tiga Lima
    Tiga LimaHari Yang lalu

    Yang bikin program bank siluman atau manusia sih.cuman komiymen ajamketjaan nya ngak nyuri.siluman tuyul atau apa.mau nyuri.sini duit ambil.kalo sanggup.luuu Tuyu rumaham aja ya sangggup.tapi ya tutup sebelahhhh mataa kalo.mauuuu akurrrr

  • Sadtriyo Indarto
    Sadtriyo IndartoHari Yang lalu

    Yg nanya kayak ga interest....

  • Tiga Lima
    Tiga LimaHari Yang lalu

    Kagak benar ituu apa tuh tantai babikannnn kamu sebuttt aku sudah lihat lhoooo.kagak benar tuuu.aku saksinyaa.anti peluru lah opo iku.baja aja tembus peluru sekarangg.mana tahannnn

  • Tiga Lima
    Tiga LimaHari Yang lalu

    Babi aja udah di makan k3nyang masih lagi jadi siluman.siluman sapi ada ngakkk.siluman ayamm ada ngakkk.kalo semua vegetrian tanaman di Bumi ini kamu kebagain ngakk.mikirrr donggg.marah akyy lhoio

  • Majapahit Study Club
    Majapahit Study ClubHari Yang lalu

    T O P B G T Master

  • Tiga Lima
    Tiga LimaHari Yang lalu

    Binatang di Bumi ini ada berapa ya Guru.kasih tau dong siluman apa aja uang adaa.

  • Ady Sarwanto
    Ady SarwantoHari Yang lalu

    katanya ada juga : selemat dan buto ijo yg ceritanya lebih besar lagi nominal duit yg bisa diambil termasuk juga mata usang asing . boleh ditambahkan ceritanya ya om

  • Rozaila Farcha
    Rozaila FarchaHari Yang lalu

    kok enggak pernah sama mas genta lagi ya? edit : ternyata mas genta udh enggak di ktj hiks

  • Sarmulan Kebon
    Sarmulan KebonHari Yang lalu

    JUJUR WAKTU kecil gw juga suka NGEPET , dimarahin sama mak gw 🙄

  • Om Hobby
    Om HobbyHari Yang lalu

    Ga pernah liat yg ghaib, tapi seneng nonton KTJ, siapa?

  • Akun Bisnis

    Akun Bisnis

    16 jam yang lalu

    Aku ni🙋

  • Titipane Gusti
    Titipane GustiHari Yang lalu

    mas genta kemana?

  • Momok Waow
    Momok WaowHari Yang lalu

    Ktj sekarang subsnya nambah lagi 1.71 JT 👍😂

  • Yuip Wati

    Yuip Wati

    Hari Yang lalu

    Kemaren ada yg bilang subnya turun padahal naik seribu

  • Nurr Adianto
    Nurr AdiantoHari Yang lalu

    12:04 BOHONG!! Hahah ngarang bgt cuk!

  • Chandra Herlambang
    Chandra HerlambangHari Yang lalu

    Jadi apa tanggapan om Hao, soal klarifikasi Mbah kj dan mas Genta kemaren? Ya meskipun videonya entah diprivate, atau sudah dihapus dichanel SI dan viper Kediri. Monggo dijawab

  • Vvider Mavin

    Vvider Mavin

    Hari Yang lalu

    Isi klarifikasinya apan gan? Mau nonton tpi vidionya udh ga ada

  • Baskoro Art
    Baskoro ArtHari Yang lalu

    Ternyata Genta sudah keluar, menyusul mas Mada dan pendiri kisah tanah Jawa lainnya.

  • Justice is a lie
    Justice is a lieHari Yang lalu

    Goblog ke ubun ubun

  • seniman mumet
    seniman mumetHari Yang lalu

    Om

  • Fadhillah Primayuda
    Fadhillah PrimayudaHari Yang lalu

    3 thn sudah, mngkin saatnya udahan juga😌

  • Eva y
    Eva yHari Yang lalu

    SELAMAT YA KTJ.. NAMBAH SUBSCRIBER ! dua hari kemarin 1,7 JT, sekarang 1,71 JT. Semangat !!

  • Momok Waow

    Momok Waow

    Hari Yang lalu

    🙏🙏🙏🙏

  • Samudra Channel
    Samudra ChannelHari Yang lalu

    Video ini banyak di tonton, bukan karena materi videonya, mungkin karena pada ingin nulis komentar tentang squad lama KTJ.

  • PASS PASS
    PASS PASSHari Yang lalu

    Bentar lg Bipet bakal booming lg entah di Film atau FTV...

  • Dalbo
    DalboHari Yang lalu

    Oh ini ya yg bikin mbah KJ dan mas Genta keluar

  • AKMAL YUSUF
    AKMAL YUSUFHari Yang lalu

    Bang coleb lagi dong sama DMS

  • Arief Kurniawan _
    Arief Kurniawan _Hari Yang lalu

    anjay, ada yg dpt panggung nih krn sebelumnya dah tenggelam, bolela2 ikutan pansos

  • Maria Tukirah
    Maria TukirahHari Yang lalu

    Chanelnya jane apik, jeroane kok mawut..?

  • Maria Tukirah
    Maria TukirahHari Yang lalu

    Golekiqnca sing mrene mung niat arp coment merga bar ndelok klarifikasine mas mada karo mas genta...

Berikutnya